BUILDING MAINTENANCE PHN: 021-92543560 / 085710393993 Email: rahmatsanusi@hotmail.com BUILDING MAINTENANCE PHN: 021-92543560 / 085710393993 Email: rahmatsanusi@hotmail.com BUILDING MAINTENANCE PHN: 021-92543560 / 085710393993 Email: rahmatsanusi@hotmail.com

Monday, March 4, 2013

Jasa Building Maintenance

PT LAKSANATAMA TIARA FAJARINDO INDONESIA
Gedung Arva, Jl. Cikini Raya no 60
Jakarta Pusat 10330
                                       

JASA BUILDING MAINTENANCE


Jasa perawatan dan pengelolaan seluruh peralatan/utilitas yg terpasang dalam suatu gedung termasuk Cleaning.

*  Tujuan
Gedung dan peralatan selalu dalam kondisi siap pakai sehingga umur gedung dan peralatannya akan lebih lama dan pemilik gedung tidak disibukkan dengan pekerjaan pemeliharaan gedung dan peralatannya.
*  Lingkup Pekerjaan
1.    Pengoperasian Gedung dan utilitasnya
Meliputi menghidupkan dan mematikan peralatan sesuai dengan jam kerja pemilik gedung.
2.    Perawatan gedung dan utilitasnya
-    Perawatan gedung, mencakup perbaikan kebocoran pada dinding maupun atap, memperbaiki instalasi plumbing untuk air dan hydrant, perawatan lantai, penggantian lampu, perbaikan instalasi listrik, memelihara drainase & memelihara kerapihan taman.
-    Perawatan utilitas, mencakup perawatan genset, AC, Key Telephone /PABX, Fire Hydrant, Pompa-pompa dan peralatan-peralatan serta perlengkapan gedung.
3.    Kebersihan gedung, halaman dan taman
-    Kebersihan gedung
-    Kebersihan halaman dan taman
-    Melaksanakan General Cleaning Gedung sebulan 2(dua) kali
-    Pekerjaan Cleaning Service tidak termasuk pembersihan dinding luar gedung
Apabila dikehendaki termasuk pembersihan dinding luar setiap 6 (enam) bulan sekali, maka akan diajukan penawaran tersendiri.

SERVICE MANAGEMENT
Jasa Pengoperasian, perawatan dan pemeliharaan gedung beserta utilitasnya, memberikan masukan atau saran kepada pemilik gedung tentang cara mengelola dan merawat gedung serta utilitasnya agar dapat berfungsi dengan baik juga memberikan saran untuk perbaikan, service atau penggantian terhadap peralatan yang ada beserta evaluasi terhadap perkiraan biaya adapun beban biaya menjadi tanggung jawab pemilik/pemakai gedung. Jasa Service Management tidak termasuk Jasa Cleaning Service.

*  Lingkup Pekerjaan
1.    Mengoperasikan utilitas gedung

2.    Melakukan perawatan dan perbaikan gedung dan utilitasnya

3.    Melakukan pengontrolan terhadap peralatan agar selalu dapat berfungsi dengan baik

4.    Menganalisa biaya apabila terjadi kerusakan dengan beban biaya ditanggung pemilik gedung
5.    Membuat laporan/evaluasi secara periodik tentang kondisi peralatan beserta peralatan yang            terpasang di gedung
     6.    Memberikan saran kepada pemilik untuk peralatan yang memerlukan kontrak service khusus dengan pihak lain
     7.    Membuat Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Biaya Pemeliharaan dan Perawatan gedung dan utulitasnya.
     8.    Memberikan saran tentang cara pemeliharaan dan perawatan suatu peralatan secara baik dan benar.
     9.    Membuat daftar inventaris jenis peraltan/utilitas yang terpasang.

Dengan dukungan tenaga yang profesional PT. LAKSANATAMA TIARA FAJARINDO melalui Property Management Departement akan memberikan perhatian penuh guna memberikan solusi terbaik dan obyektif demi kepuasan pelanggan. 





















































No comments:

Post a Comment